Sabtu, April 29, 2017

Fakta Tentang Ahok yang Mungkin Enggak Kamu Tau

Dari dulu Ahok adalah sosok yang selalu di kelilingi kontroversi. Sosok yang memiliki nama asli Basuki Tjahaja Purnama ini di kenal emosional dan suka marah-marah, bahkan tak segan untuk mengamuk jika ada orang yang menghalanginya untuk membangun Jakarta.

Di luar sepak terjangnya di ranah politik yang kerap menuai pro dan kontra, sosok Ahok ternyata menyimpan beberapa fakta unik yang tidak diketahui publik.

1. Dari kaki naik ke hati

fakta-ahok
source liputan6.com
Kalau biasanya kisah cinta itu berawal dari mata lalu turun ke hati, berbeda dengan kisah cinta pak Ahok yang justru berawal dari kaki lalu naik ke hati. Sekitar 23 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 1994 di Gereja Kristus Yesus, Jakarta Utara. Ahok tanpa sengaja menginjak kaki seorang wanita. Yap wanita tersebut adalah ibu Veronica Tan. Dirinya berpandangan, kalau betisnya bagus berarti memiliki kepribadian yang kokoh.


2. Nggak pernah ngaret

fakta-ahok
source newsth.com
Terbiasa bangun pagi sejak kecil membuat Ahok jadi orang yang anti ngaret. Ahok tidak pernah telat dan selalu on time. Enggak kayak kamu, suka ngaret kalau janjian. Kamu tau kan rasanya nunggu itu gimana? aku tuh gak bisa diginiin...


3. Selalu juara kelas

fakta-ahok
tstatic.net
Seperti yang sudah dibahas sebelumnya Ahok ini memang suka banget bangun pagi. Nggak salah kalau Ahok ini selalu jadi juara kelas karena setelah bangun pagi ia selalu belajar. Jadi jangan heran kalau otak pak Ahok encernya enggak ketulungan.


4. Hobi makan durian

fakta-ahok-durian
mnn.com
Diam-diam ternyata pak Ahok adalah seorang maniak durian. Bahkan menurut mitos yang beredar, satu buah durian bisa ia habiskan sendiri. Setiap seminggu sekali Ahok selalu membeli buah berduri ini. Sebuah bakat yang ia akui sudah muncul sejak kecil.


5. Jago standup comedy

Di balik sosoknya yang tegas dan galak, ternyata Ahok juga memiliki sisi kocak. Soalnya, ia kerap melakukan standup comedy atau komedi monolog di beberapa acara. 


6. Suka film India

Siapa sangka kalau sosok yang berkepribadian tegas ini nge-fans berat sama film India, dia bisa lupa waktu kalau sudah nonton film India. Ahok mengaku suka film Bollywood karena musik dan jalan cerita film India.

Related Posts

Fakta Tentang Ahok yang Mungkin Enggak Kamu Tau
4/ 5
Oleh